Wednesday, May 14, 2014

Gaya Hijab Untuk Pengguna Kacamata



         Menyadari kacamata sudah menjadi bagian dari gaya berbusana wanita, kami mencoba untuk memberikan tips memilih kacamata yang sesuai bagi wanita berhijab. Ada kalanya wanita menggunakan kacamata karena memang memiliki masalah dengan penglihatan, pun juga hanya untuk kepentingan mode. Tidak heran jika sekarang ini banyak sekali dijumpai wanita yang menggunakan kacamata hanya untuk gaya-gayaan atau iseng saja. Itu semua tidak menjadi masalah,  karena anda tetap bisa mempercantik penampilan anda menggunakan kacamata meskipun anda berhijab. Karena pada artikel-artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai padu padan hijab dengan bentuk wajah. Hari ini kami akan mencoba untuk mencocokkan kacamata anda dengan bentuk wajah anda sebagai seorang hijabers.
 
       Mengombinasikan hijab dan kacamata yang sesuai dengan anda akan menghasilkan suatu penampilan yang memukau. Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah segi empat atau kotak, hindari menggunakan kacamata dengan frame/bingkai yang tebal karena akan membuat wajah anda terlihat lebih kotak. Wajah berbentuk hati/ daun cinta adalah anda yang mempunyai dagu lebih tipis dibandingkan dahi, membutuhkan kacamata yang sesuai dengan lebar wajahnya. Untuk wajah bundar, lebih baik memilih bingkai yang menambah kesan membelok: tersusun dan tipis. Oval / bentuk wajah seperti telur adalah bentuk wajah yang paling beruntung karena sesuai menggunakan semua bentuk kacamata. Wajah oblong/ panjang membutuhkan bingkai kaca yang lebih besar sehingga menghapus kesan wajah terlihat lebih panjang. Wajah oblong akan terkesan lebih berisi dengan menggunakan kacamata seperti ini.

          Itulah beberapa saran dari kami dalam memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah dan hijab anda. Sepanjang anda nyaman dengan gaya anda berpakaian, tidak aka ada masalah ladies.

         Mari percantik  penampilan berkacamata anda dengan koleksi hijab terbaru dari kami, tetap setia bersama hijabcantiksolo.blogspot.com ya ladies. Kami adalah online shop terpercaya di kota Solo.

No comments:

Post a Comment