Tuesday, May 6, 2014

TIPS WEARING HIJAB FOR HEART-SHAPED FACE

Let’s continue talk about hijab style and face shape. Let’s enjoy it ^^
At this time we will give some tips for each woman who has heart-shaped face to wear hijab. Are you familiar with this face shape? Okay, this face has wide forehead and teeny chin. You may take a look at the picture bellow.

Here we go! ^^      
1. Wear your hijab bellow your hairline.
2.  To show your face proportion, pinned the hijab close by your jaw.
3. Add a headscarf at the top of your forehead. It also to beautify the hijab that you wear.
4. Do not wear hijab with so many folds at the back and sides your head. Because it makes your face become bigger and bigger.


If your face shape is heart-shaped, do not worry to show your forehead. It makes you more beautiful actually. Be confident and do not worry with your style. You will look more fashionable and chic.
Create your own fashion and add your hijab collection from HIJAB CANTIK SOLO. We are a hijab store that originated from Solo and serve buyers for the entire region. 
Have a good day, Ladies ^^

****
TIPS MEMAKAI HIJAB UNTUK BENTUK WAJAH HATI
Mari kita lanjutkan pembicaraan kita mengenai gaya berhijab dan bentuk wajah. Silahkan menikmatinya ^ ^
Saat ini kami akan memberikan beberapa tips memakai hijab untuk setiap wanita yang memiliki wajah berbentuk hati. Apakah anda akrab dengan bentuk wajah ini? Baiklah,  wajah ini memiliki dahi yang lebar dan dagu yang mungil. Anda dapat melihat seperti pada gambar di bawah.
Mari kita mulai pembicaraan kita! ^ ^
1. Pakailah hijab anda di bawah garis rambut Anda.
2. Untuk menunjukkan proporsi wajah anda, gunakan peniti pada hijab di dekat rahang anda.
3. Tambahkan hiasan kain di bagian atas dahi anda karena hal ini juga akan mempercantik hijab yang anda pakai.
4. Jangan memakai hijab dengan banyak lipatan di bagian belakang dan samping kepala anda karena hal tersebut membuat wajah Anda menjadi semakin lebih besar dan lebih besar.
Jika wajah anda berbentuk hati, jangan malu untuk menunjukkan dahi anda karena hal Ini sebenarnya membuat anda lebih cantik. Selalu percaya dirilah dan jangan khawatir dengan gaya hijab anda. Anda akan terlihat lebih modis dan cantik.

Buatlah ciri khas mode anda sendiri dan tambahkanlah koleksi hijab Anda dari HIJAB CANTIK SOLO. Kami adalah sebuah toko hijab yang berasal dari Solo dan melayani pembeli dari seluruh wilayah. Semoga harimu menyenangkan ^^

No comments:

Post a Comment