Wednesday, May 21, 2014

HIJAB STYLE FOR BOYISH WOMEN

Boyish women usually have behavior or clothes style like a man. It is actually not a bad thing because everyone has their own characteristics.
Are boyish women cannot wear hijab? Of course they can wear it, because hijab is something that relates to God. We cannot judge that hijab is only for women who are feminine.


At this time, we will share some tips to wear hijab for the boyish women, so they can keep showing who they are.
  1. Wear a hijab model that looks simple. Because it will match with your clothes that are usually look casual and simple.
  2. Choose the hijab color which is not too bright and glaring such as maroon, brown, gray, and many others.
  3. Wear an accessory for your hijab like a scarf to make of your characteristic.
  4. Do not be afraid to wear hijab that does not match with your clothes color because it shows your bravery side.

All the tips that written above are expected to make boyish women more confident on their appearance when wearing hijab. Because boyish does not mean they cannot experimented with their hijab style and appearance.
Have a nice try at home and do not forget to visit HIJAB CANTIK SOLO again because we will share information and offer you kinds of various hijab. Feel free to contact us since we serve the entire area outside Solo as well. Have a wonderful day, Ladies ^^

***

GAYA HIJAB UNTUK WANITA YANG TOMBOY
Wanita yang tomboy biasanya memiliki perilaku maupun gaya pakaian seperti laki-laki. Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang buruk, karena setiap orang memiliki ciri khas mereka sendiri.
Apakah wanita yang tomboy tidak bisa menggunakan hijab? Tentu saja bisa, karena hijab adalah sesuatu yang berhubungan dengan Tuhan. Sehingga kita tidak bisa asal menganggap bahwa hijab hanya untuk wanita yang feminim.
Di sini kami akan berbagi tentang tips menggunakan hijab untuk para wanita yang tomboy sehingga mereka bisa tetap menunjukkan siapa mereka.
  1. Gunakan model hijab yang terlihat simpel. Karena hal ini menyesuaikan pakaian yang anda gunakan yang biasanya kasual dan terlihat simpel.
  2. Pilih warna hijab anda yang tidak terlalu terang dan mencolok misalnya seperti merah marun, coklat, abu-abu, dan lain sebagainya.
  3. Gunakan aksesori untuk hijab anda seperti syal untuk semakin memperjelas ciri khas anda.
  4. Jangan takut untuk menggunakan hijab yang warnanya tidak senada dengan pakaian anda, karena hal ini menunjukkan sisi keberanian anda.

Dari semua tips di atas diharapkan bisa membuat para wanita yang tomboy semakin percaya diri terhadap penampilan mereka ketika menggunakan hijab. Karena tomboy bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan gaya dan penampilan hijab mereka.
Selamat mencoba di rumah dan jangan lupa kunjungi HIJAB CANTIK SOLO lagi, karena kami akan berbagi berbagai info dan menawarkan anda berbagai macam hijab. Jangan ragu untuk menghubungi kontak kami, karena kami melayani seluruh wilayah di luar kota solo juga. Semoga hari anda istemewa ^^

No comments:

Post a Comment