Friday, May 9, 2014

Hijab Style For Work (Office )

Women always want  to be seem beautiful and fashionable, include  those who wear hijab. Moreover a career woman, they certainly want to look as attractive as possible. Because everyday they have to meet so many people and even with different people . Therefore, they must care to their appearance even though in any activities in their job. Usually hijab style used to work tends to be simple but it still look fashionable and elegant . Here are some tips to choose hijab style which is suitable for working.
  1.  Use a simple hijab style , do not use complicated hijab styles because it could disturb your activities at work .
  2. Do not use hijab motifs which are tacky.
  3. Use hijab material that is comfortable and not hot, especially if you have a field activity.
  4. Do not use excessive accessories.
  5. Formal hijab style and elegant formal fashion style is strongly recommended .


You can see the  examples of usage hijab on the images we provide . Please select a hijab style to work ( to the office ) which is  appropriate for  you .




Hijab Cantik Solo is an online shop in Solo that will give you news about hijab styles. We also offer various kind of hijab that you need to beautify your style.

***** 
Gaya Hijab Untuk Bekerja (Ke Kantor)

Wanita  memang selalu ingin terlihat tampil cantik dan modis, tidak terkecuali mereka yang memakai hijab. Terlebih lagi seorang wanita karir, mereka pasti ingin tampil semenarik mungkin. Karena setiap hari mereka harus bertemu dengan banyak orang dan bahkan dengan orang yang berbeda-beda. Oleh karena itu meraka harus menjaga penampilan mereka walapun dalam aktivitas apapun yang mereka jalani saat bekerja. Biasanya gaya hijab yang digunakan untuk bekerja itu cenderung simple namun tetap terlihat modis dan elegan. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih gaya hijab yang cocok digunakan untuk kekantor.
  1. Gunakan gaya hijab yang simple, jangan menggunakan gaya hijab yang ribet dan bertumpuk-tumpuk karena bisa jadi akan mengganggu aktifitas anda saat bekerja.
  2. Jangan menggunakan motif-motif hijab yang norak.
  3. Gunakan bahan hijab yang nyaman dan tidak panas, terlebih lagi jika anda punya aktifitas dilapangan.
  4. Jangan menggunakan aksesoris yang terlalu berlebihan.
  5. Gaya hijab dan gaya pakaian yang formal dan elegan sangat disarankan.

Anda dapat melihat contoh contoh pemakain jilbab untuk kekantor pada gambar yang kami sediakan. Silahkan pilih gaya hijab untuk bekerja (ke kantor) yang sesuai dengan anda.
Hijab Cantik Solo merupak online shop yang berada di Solo yang akan memberikan berbagai informasi tentang gaya hijab. Kami juga menawarkan berbagai macam model hijab untuk mempercantik penampilan anda.


No comments:

Post a Comment