Friday, May 9, 2014

Hijab Style for Kebaya

Now days, many people interesting to wear kebaya, especially in Indonesia. Unfortunately, hijaber often have difficulty to find a suitable hijab style, right? Well, here we will share information about hijab models that can match combined with kebaya.


Hijab style above is the most often hijab model used because it is simple and pretty without covering your kebaya motif. This model can be used at graduation and wedding party.


We rarely see braid hijab style because it is not too popular. However, when we combined it with kebaya will look feminine like the picture above. This model is suitable for graduation and party. 

Hijab style above is a improvement from the first one. In this model there is a hijab fabric used as a head scarf, and coupled with flower brooch as the accessories. This hijab style is suitable for party. 

This style can be said as 'the chignon' of hijab because it is further highlight the back side of our head. This model is suitable for you who want to look elegant in a wedding. 

Hijab styles above are very pretty, right? Well, now you don't need to be confused for the use of hijab style with kebaya.

Add your beautiful hijab collection from our online shop which is domiciled in Solo (Surakarta), Central Java. We serve order from all region. Please go to our gallery to see the available hijab models. Hopefully there are hijabs that interest you (: 

****
MODEL HIJAB UNTUK KEBAYA

Saat ini, banyak orang tertarik untuk mengenakan kebaya, khususnya di Indonesia. Sayangnya hijabers sering mengalami kesulitan untuk menemukan model hijab seperti apa yang cocok kan? Nah, di sini kami akan berbagi informasi tentang beberapa model hijab yang bisa dipadu padankan dengan kebaya. 

Model Hijab Pertama:

Model Hijab diatas merupakan model yang paling sering digunakan karena simpel dan cantik tanpa menutupi motif kebaya. Model ini bisa digunakan saat wisuda dan pesta pernikahan.

ModelHijab Kedua:
Model hijab kepang ini mungkin jarang kita temui karna tidak terlalu popular. Namun, bila kita padukan dengan kebaya akan terlihat feminim seperti ganbar diatas. Model ini cocok untuk kebaya pesta dan wisuda.

Model Hijab Ketiga: 

Model hijab diatas merupakan pengembangan dari model hijab yang pertama. Dimodel ini ada satu kain hijab yang digunakan sebagai selendang kepala , lalu ditambah dengan bunga sebagai aksesorisnya. Model ini cocok untuk acara pesta. 

Model Hijab Keempat:
Model yang satu ini bisa dikatakan sanggul-nya hijab karena lebih menonjolkan bagian belakang kepala. Model ini cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan di pernikahan.

            Model-model hijab diatas sangat cantik bukan? Nah, mulai sekarang kalian tidak perlu bingung untuk menggunakan gaya hijab dengan kebaya.

            Perbanyak juga koleksi hijab cantik kalian dari online shop kami yang berdomisili di Solo (Surakarta), Jawa Tengah. Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah. Silahkan buka gallery kami untuk melihat model hijab yang tersedia. Semoga ada yang menarik ya (: 



No comments:

Post a Comment