Friday, May 16, 2014

Hijab Untuk Kulit Kuning Langsat



Indonesia terkenal dengan negara tropis sehingga wanita Indonesia pun memiliki kulit yang eksotik seperti kuning langsat. Sekarang ini jumlah umat muslim di Indonesia meningkat tajam. Tidak heran jika banyak wanita Indonesia mengenakan hijab. Mempunyai kepribadian yang bagus dianggap kurang jika tidak didukung dengan penampilan yang baik. Nah, jika anda adalah wanita dengan kulit kuning langsat serta berhijab, anda perlu memperhatikan bagaimana cara anda berpenampilan.

Disini, kami akan memberikan beberapa tips dalam memilih hijab yang sesuai dengan kulit kuning langsat anda. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna hijab itu sendiri. Anda sebaiknya memilih hijab dengan warna yang terang seperti merah, kuning, dan biru. Kemudian, sebaiknya hindari memilih warna warna seperti caramel, coklat, orange, dan emas karena akan membuat wajah anda terlihat lebih gelap dan kusam. Dan hal lain yang perlu anda perhatikan adalah kesesuaian hijab anda dengan bentuk wajah anda (anda bisa lihat kembali artikel kami tentang gaya hijab untuk aneka bentuk wajah).

Jika anda mempunyai masalah menemukan warna hijab yang sesuai dengan kulit anda, anda tidak perlu bersedih karena kami punya solusinya.

Anda tinggal mengunjungi blog kami di hijabcantiksolo.blogspot.com untuk menemukan berbagai inspirasi gaya berhijab dan memilih hijab yang anda suka. Kami selalu memperbarui koleksi kami sehingga anda dapat memilih sesuka hati. Kami berpusat di kota Solo dan kami siap melayani anda jika anda ingin membeli dimanapun anda berada.

Ayo segera beli ladies!

No comments:

Post a Comment